Perikanan Terus Dikembangkan DI Pengasih

Diposkan oleh : / On Budidaya

PENGASIH (KR) – Usaha budidaya perikanan darat agar terus dikembangkan. Diharapkan dari budidaya ini akan mampu membantu masyarakat, sehingga penghasilan menjadi meningkat dibandingkan sebelumnya.

“Untuk membuka lahan-lahan baru dalam budidaya perikanan darat Kementrian Kelautan dan Perikanan tidak tinggal diam, namun siap memberikan dorongan semaksimal mungkin,” kata Menteri Kelautan Fadel Muhammad saat mengunjungi Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan) Patil Gading di Desa Margosari Kecamatan Pengasih, Sabtu lalu (25/9).

Bupati Kulonprogo H Toyo Santoso Dipo dalam kesempatan itu menjelaskan usaha yang telah dilakukan Pemkab dalam mendorong masyarakat melakukan budidaya perikanan darat dengan melalui bantuan semen u ntuk usaha pembuatan kolam dan melalui media kolam terpal.

Bagikan Artikel Ini Ke Teman Anda.

Facebook Twitter Google+

Tentang Penulis

Penulis banyudadi
Diposkan oleh :

Banyudadi adalah penyedia dan penyalur benih ikan air tawar, seperti: Gurame, Lele, Nila, Bawal, Patin, Ikan mas, Graskap, Tawes, Nilem, Gabus dan juga beberapa jenis ikan hias seperti: Koi, cupang, Komet, dll yang dihasilkan dari produksi para kelompok-kelompok petani perikanan yang terdaftar di Dinas Perikanan Prop. DI. Yogyakarta maupun Dinas Perikanan se-Kab. di DI. Yogyakarta.

Baca Juga Artikel Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.