Padat Tebar Budidaya Ikan Lele 2 kali Lipat Lahan Sempit

Memiliki lahan sempit bukan berarti tidak bisa di manfaatkan untuk budidaya ikan, terutaa ikan lele, lele sendiri mampu bertahan hidup dengan kepadatan di atas dari umumnya, untuk menghasilkan panen yang baik, perawatan extra perlu di lakukan seperti pengambilan lele yang mati agar tidak di makan lele lainnya.

Bisnis lele tak pernah surut. Dari waktu ke waktu permintaan ikan bercitarasa gurih itu terus berkembang. Lihat saja rumah makan dan warung tenda yang khusus menyediakan menu lele semakin marak di sudut-sudut kota sampai ke pinggiran. Inilah yang menyebabkan peternak kebanjiran permintaan lele.

Padat tebar bibit lele

Melihat permintaan lele konsumsi di pasaran rata rata dengan ukuran 1 kg isi 7—8 ekor tentu sangat berani untuk budidaya lele dengan kepadatan 2 kali lipat dari umumnya. Bagi yang memiliki lahan terbatas budidaya lele padat tebar ini sangatlah sesuai, pembesaran lele lahan sempit di anjurkan menggunakan kolam terpal agar mudah untuk di rawat.

Bagikan Artikel Ini Ke Teman Anda.

Facebook Twitter Google+

Tentang Penulis

Penulis banyudadi
Diposkan oleh :

Banyudadi adalah penyedia dan penyalur benih ikan air tawar, seperti: Gurame, Lele, Nila, Bawal, Patin, Ikan mas, Graskap, Tawes, Nilem, Gabus dan juga beberapa jenis ikan hias seperti: Koi, cupang, Komet, dll yang dihasilkan dari produksi para kelompok-kelompok petani perikanan yang terdaftar di Dinas Perikanan Prop. DI. Yogyakarta maupun Dinas Perikanan se-Kab. di DI. Yogyakarta.

Baca Juga Artikel Ini

One thought on “Padat Tebar Budidaya Ikan Lele 2 kali Lipat Lahan Sempit

  1. Mas Anto

    Yeti aulia

    Pak sya mwu tnya,klo untuk klam pdat ikan ukuran 3×4 kira2 berapa ekor ya ??

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.