Jual Bibit Ikan Lele, Nila, Gurame Di Poso Murah

Assalamualaikum wr. wb

Salam jumpa dan salam ikan.

Banyudadi sebagai penyalur dan dan penyedia bibit ikan air tawar melayani pembelian ke daerah poso. Kami mengirim bibit ikan melalui udara dan hanya sampai bandara terdekat saja. Sudah banyak sekali pembudidaya dari luar yogyakarta yang mengambil bibit ikan dari yogyakarta melalui pesawat.

Jual bibit ikan di poso

Kenapa harus membeli bibit ikan tawar di banyudadi ?

Kami sama seperti anda pasti mempunyai kekurangan. Kami hanya berusaha semampu kami untuk membuat semua pembeli bibit merasa nyaman dan sama untungnya. Kesimpulannya banyudadi bukan penyedia bibit ikan yang terbaik dan termurah. Karena, ada ke istimewaan pasti ada harga, bibit ikan murah bukan menjadi jaminan. Yang terpenting adalah tanggung jawab kami selagi melakukan transaksi jual beli insyallah akan kami jamin.

Tata cara membeli bibit ikan di banyudadi.

Setelah ada kesepakatan dengan banyudadi tentang berapa jumlah bibit, jenis bibit ikan dan harga sampai tujuan, kami akan melakukan pengajuan pemeriksaan bibit ke karantina yogyakarta( Balai penelitian ikan). Sebelum ikan kami kirim harus melewati pemeriksaan terlebih dahulu.

Izin dari pengiriman ikan akan terbit kurang lebih 1-3 hari. Jika anda pesan hari senin misalnya, ikan tidak akan bisa di kirim hari itu juga. harus menunggu surat kesehatan ikan dari pihak karantina. Namun ada beberapa jenis ikan yang bisa langsung terkirim seperti lele, nila, gurame.

Kami selalu berusaha dan berharap dalam kita melakukan jual beli bibit ikan bisa terjalin baik dan saling menguntungkan. Jika mempunyai pertanyaan usulan atau unek-unek tentang banyudadi langsung di tanyakan melalui telepon atau sms biar bisa langsung saya respon. Kami sangat senang apabila anda mau bertukar pengalaman dengan kami.

Selain sudah terferivikasi di karantina yogyakarta kami juga sudah di verifikasi oleh pihak Google Bisnis yang bisa anda lihat di http://plus.google.com/+Banyudadifish/posts Lihat tanda centang hijau di sebelah nama.

[jawanet-review-rating name=”{{name}}” rating=”8″ bestrating=”10″]

 

Bagikan Artikel Ini Ke Teman Anda.

Facebook Twitter Google+

Tentang Penulis

Penulis banyudadi
Diposkan oleh :

Banyudadi adalah penyedia dan penyalur benih ikan air tawar, seperti: Gurame, Lele, Nila, Bawal, Patin, Ikan mas, Graskap, Tawes, Nilem, Gabus dan juga beberapa jenis ikan hias seperti: Koi, cupang, Komet, dll yang dihasilkan dari produksi para kelompok-kelompok petani perikanan yang terdaftar di Dinas Perikanan Prop. DI. Yogyakarta maupun Dinas Perikanan se-Kab. di DI. Yogyakarta.

Baca Juga Artikel Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.