Contoh Benih Ikan Lele

Dalam istilah penjualan bibit ikan lele di golongkan menjadi berbagai macam ukuran, mulai larva hingga 7-12, contoh ukuran bibit ikan lele saya sertakan dengan gambar di bawah ini. Jika anda sedang mencari benih ikan lele berkualitas dan sudah terverifikasi oleh dinas perikanan silahkan hubungi kami.

Cara-cara pemindahanya adalah sebagai berikut:

kurangi air di kolam pemijahan sampai tinggi air kira-kira 10-20 cm. Siapkan tempat penampungan ember atau bak yang di isi dengan air dari kolam. Samakan suhu pada kedua kolam pindahkan benih dari penampungan ke kolam pendederan dengan hati-hati dan sebaiknya di lakukan pada malam hari, karena masih rentan terhadap tingginya suhu.

Bagikan Artikel Ini Ke Teman Anda.

Facebook Twitter Google+

Tentang Penulis

Penulis banyudadi
Diposkan oleh :

Banyudadi adalah penyedia dan penyalur benih ikan air tawar, seperti: Gurame, Lele, Nila, Bawal, Patin, Ikan mas, Graskap, Tawes, Nilem, Gabus dan juga beberapa jenis ikan hias seperti: Koi, cupang, Komet, dll yang dihasilkan dari produksi para kelompok-kelompok petani perikanan yang terdaftar di Dinas Perikanan Prop. DI. Yogyakarta maupun Dinas Perikanan se-Kab. di DI. Yogyakarta.

Baca Juga Artikel Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.